• Ang Lee Di masa lalu saya telah membuat film yang cukup disukai secara universal. Anda tidak bisa benar-benar membenci mereka. Anda dapat membuangnya, tetapi Anda tidak dapat benar-benar membencinya.
    Asli: In the past I've made movies that were pretty universally liked. You can't really hate them. You can discard them, but you can't really hate them.
    Ang Lee
    Sutradara, produser, dan penulis skenario film Taiwan
    Ang Lee
    - +
     0
...
Ang Lee - Di masa lalu saya telah membuat film yang cukup disukai secara universal. Anda tidak bisa benar-benar membenci mereka. Anda dapat membuangnya, tetapi Anda tidak dapat benar-benar membencinya.
Di masa lalu saya telah membuat film yang cukup disukai secara universal. Anda tidak bisa benar-benar membenci mereka. Anda dapat membuangnya, tetapi Anda tidak dapat benar-benar membencinya. dari : Ang Lee
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di masa lalu saya telah membuat film yang cukup disukai secara universal. Anda tidak bisa benar-benar membenci mereka. Anda dapat membuangnya, tetapi Anda tidak dapat benar-benar membencinya.
- Ang Lee JagoKata.com