• Andy Warhol Sebelum saya ditembak, saya selalu berpikir bahwa saya lebih setengah-ada daripada semua-ada - saya selalu curiga bahwa saya sedang menonton TV daripada menjalani hidup. Tepat ketika saya ditembak dan sejak itu, saya tahu bahwa saya sedang menonton televisi.
    Asli: Before I was shot, I always thought that I was more half-there than all-there - I always suspected that I was watching TV instead of living life. Right when I was being shot and ever since, I knew that I was watching television.
    Andy Warhol
    Artis dari Amerika Serikat 1930-1987
    Andy Warhol
    - +
     0
...
Andy Warhol - Sebelum saya ditembak, saya selalu berpikir bahwa saya lebih setengah-ada daripada semua-ada - saya selalu curiga bahwa saya sedang menonton TV daripada menjalani hidup. Tepat ketika saya ditembak dan sejak itu, saya tahu bahwa saya sedang menonton televisi.
Sebelum saya ditembak, saya selalu berpikir bahwa saya lebih setengah-ada daripada semua-ada - saya selalu curiga bahwa saya sedang menonton TV daripada menjalani hidup. Tepat ketika saya ditembak dan sejak itu, saya tahu bahwa saya sedang menonton televisi. dari : Andy Warhol
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sebelum saya ditembak, saya selalu berpikir bahwa saya lebih setengah-ada daripada semua-ada - saya selalu curiga bahwa saya sedang menonton TV daripada menjalani hidup. Tepat ketika saya ditembak dan sejak itu, saya tahu bahwa saya sedang menonton televisi.
- Andy Warhol JagoKata.com