• Amy Winehouse Anda tahu bagaimana Anda tumbuh di rumah Michael Jackson atau rumah Pangeran? Bagi saya itu Michael Jackson. Saya tidak pernah bisa memutuskan apakah saya ingin menjadi Michael Jackson atau menikah dengannya.
    Asli: You know how you either grow up in a Michael Jackson house or a Prince house? For me it was Michael Jackson. I could never decide whether I wanted to be Michael Jackson or marry him.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    -1
...
Amy Winehouse - Anda tahu bagaimana Anda tumbuh di rumah Michael Jackson atau rumah Pangeran? Bagi saya itu Michael Jackson. Saya tidak pernah bisa memutuskan apakah saya ingin menjadi Michael Jackson atau menikah dengannya.
Anda tahu bagaimana Anda tumbuh di rumah Michael Jackson atau rumah Pangeran? Bagi saya itu Michael Jackson. Saya tidak pernah bisa memutuskan apakah saya ingin menjadi Michael Jackson atau menikah dengannya. dari : Amy Winehouse
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Anda tahu bagaimana Anda tumbuh di rumah Michael Jackson atau rumah Pangeran? Bagi saya itu Michael Jackson. Saya tidak pernah bisa memutuskan apakah saya ingin menjadi Michael Jackson atau menikah dengannya.
- Amy Winehouse JagoKata.com