• Amy Winehouse Ayah saya selalu memainkan musik di sekitar kami dan dia selalu menjadi pria yang riang gembira dengan suara yang indah. Saya selalu bernyanyi di sekitar rumah dan saya berasumsi itulah yang dilakukan semua keluarga. Baru setelah saya melewati tahap remaja yang buruk itu saya mulai menyadari bahwa itu tidak benar.
    Asli: My dad always had music playing around us and he was always a happy chirpy man with a beautiful voice. I was always singing around the house and I assumed that's what all families did. It wasn't until I went through that nasty teenage stage that I started to realise that wasn't the case.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    -1
...
Amy Winehouse - Ayah saya selalu memainkan musik di sekitar kami dan dia selalu menjadi pria yang riang gembira dengan suara yang indah. Saya selalu bernyanyi di sekitar rumah dan saya berasumsi itulah yang dilakukan semua keluarga. Baru setelah saya melewati tahap remaja yang buruk itu saya mulai menyadari bahwa itu tidak benar.
Ayah saya selalu memainkan musik di sekitar kami dan dia selalu menjadi pria yang riang gembira dengan suara yang indah. Saya selalu bernyanyi di sekitar rumah dan saya berasumsi itulah yang dilakukan semua keluarga. Baru setelah saya melewati tahap remaja yang buruk itu saya mulai menyadari bahwa itu tidak benar. dari : Amy Winehouse
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ayah saya selalu memainkan musik di sekitar kami dan dia selalu menjadi pria yang riang gembira dengan suara yang indah. Saya selalu bernyanyi di sekitar rumah dan saya berasumsi itulah yang dilakukan semua keluarga. Baru setelah saya melewati tahap remaja yang buruk itu saya mulai menyadari bahwa itu tidak benar.
- Amy Winehouse JagoKata.com