• Amy Winehouse Saya memberi tahu Missy [Elliot] saya tidak percaya betapa banyak yang telah dia lakukan sebagai wanita di arena yang dipimpin pria dan bahwa dia adalah inspirasi bagi saya. Ketika saya naik lift kembali ke kamar saya untuk berganti pakaian dan pulang, saya menangis.
    Asli: I told Missy [Elliot] I couldn't believe how much she has done as a woman in a male-led arena and that she's an inspiration to me. When I got into the lift back to my room to get changed and go home, I broke down in tears.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
     0
...
Amy Winehouse - Saya memberi tahu Missy [Elliot] saya tidak percaya betapa banyak yang telah dia lakukan sebagai wanita di arena yang dipimpin pria dan bahwa dia adalah inspirasi bagi saya. Ketika saya naik lift kembali ke kamar saya untuk berganti pakaian dan pulang, saya menangis.
Saya memberi tahu Missy [Elliot] saya tidak percaya betapa banyak yang telah dia lakukan sebagai wanita di arena yang dipimpin pria dan bahwa dia adalah inspirasi bagi saya. Ketika saya naik lift kembali ke kamar saya untuk berganti pakaian dan pulang, saya menangis. dari : Amy Winehouse
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya memberi tahu Missy [Elliot] saya tidak percaya betapa banyak yang telah dia lakukan sebagai wanita di arena yang dipimpin pria dan bahwa dia adalah inspirasi bagi saya. Ketika saya naik lift kembali ke kamar saya untuk berganti pakaian dan pulang, saya menangis.
- Amy Winehouse JagoKata.com