• Amy Winehouse Ketika saya masih kecil, adalah impian saya untuk pergi ke sekolah drama, tetapi itu tidak pernah sesuatu yang saya pikir akan terjadi pada saya. Saya adalah seorang gadis Yahudi dari London Utara dan hal-hal seperti itu tidak terjadi pada gadis-gadis Yahudi dari London Utara bernama Amy Winehouse.
    Asli: When I was a little kid it was my dream to go to drama school, but it was never something I thought would happen to me. I was a Jewish girl from North London and things like that don't happen to Jewish girls from North London called Amy Winehouse.
    Amy Winehouse
    Penyanyi dan pencipta lagu dari Inggris 1983-2011
    Amy Winehouse
    - +
    +3
...
Amy Winehouse - Ketika saya masih kecil, adalah impian saya untuk pergi ke sekolah drama, tetapi itu tidak pernah sesuatu yang saya pikir akan terjadi pada saya. Saya adalah seorang gadis Yahudi dari London Utara dan hal-hal seperti itu tidak terjadi pada gadis-gadis Yahudi dari London Utara bernama Amy Winehouse.
Ketika saya masih kecil, adalah impian saya untuk pergi ke sekolah drama, tetapi itu tidak pernah sesuatu yang saya pikir akan terjadi pada saya. Saya adalah seorang gadis Yahudi dari London Utara dan hal-hal seperti itu tidak terjadi pada gadis-gadis Yahudi dari London Utara bernama Amy Winehouse. dari : Amy Winehouse
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ketika saya masih kecil, adalah impian saya untuk pergi ke sekolah drama, tetapi itu tidak pernah sesuatu yang saya pikir akan terjadi pada saya. Saya adalah seorang gadis Yahudi dari London Utara dan hal-hal seperti itu tidak terjadi pada gadis-gadis Yahudi dari London Utara bernama Amy Winehouse.
- Amy Winehouse JagoKata.com