• Allen Klein Studi menunjukkan bahwa memusatkan perhatian kita pada orang lain, mengalihkan pikiran kita dari masalah kita sendiri. Kita tetap lebih sehat dan karenanya hidup lebih lama.
    Asli: The studies indicate that focusing our attention on someone else, takes our mind off of our own problems. We stay healthier and thereby live longer.
    Allen Klein
    Pengusaha Amerika, penerbit musik
    Allen Klein
    - +
     0
...
Allen Klein - Studi menunjukkan bahwa memusatkan perhatian kita pada orang lain, mengalihkan pikiran kita dari masalah kita sendiri. Kita tetap lebih sehat dan karenanya hidup lebih lama.
Studi menunjukkan bahwa memusatkan perhatian kita pada orang lain, mengalihkan pikiran kita dari masalah kita sendiri. Kita tetap lebih sehat dan karenanya hidup lebih lama. dari : Allen Klein
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Studi menunjukkan bahwa memusatkan perhatian kita pada orang lain, mengalihkan pikiran kita dari masalah kita sendiri. Kita tetap lebih sehat dan karenanya hidup lebih lama.
- Allen Klein JagoKata.com