• Allen Klein Selalu ada sesuatu untuk ditertawakan. Terkadang kita melihatnya. Terkadang ... kita tidak melakukannya. Meski begitu, dunia dipenuhi dengan humor. Itu ada di sana ketika kita bahagia dan ada untuk menghibur kita ketika kita tidak bahagia.
    Asli: There is always something to chuckle about. Sometimes we see it. Sometimes ? we don't. Still, the world is filled with humor. It is there when we are happy and it is there to cheer us up when we are not.
    Allen Klein
    - +
     0
...
Allen Klein - Selalu ada sesuatu untuk ditertawakan. Terkadang kita melihatnya. Terkadang ... kita tidak melakukannya. Meski begitu, dunia dipenuhi dengan humor. Itu ada di sana ketika kita bahagia dan ada untuk menghibur kita ketika kita tidak bahagia.
Selalu ada sesuatu untuk ditertawakan. Terkadang kita melihatnya. Terkadang ... kita tidak melakukannya. Meski begitu, dunia dipenuhi dengan humor. Itu ada di sana ketika kita bahagia dan ada untuk menghibur kita ketika kita tidak bahagia. dari : Allen Klein
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Selalu ada sesuatu untuk ditertawakan. Terkadang kita melihatnya. Terkadang ... kita tidak melakukannya. Meski begitu, dunia dipenuhi dengan humor. Itu ada di sana ketika kita bahagia dan ada untuk menghibur kita ketika kita tidak bahagia.
- Allen Klein JagoKata.com