• Alfred Julius Becher Haruskah kritik menguntungkan kita, tunjukkanlah dengan keras kesalahan, perlihatkanlah cara pada saat yang sama bagaimana seseorang mencapai kebenaran.
    Asli: Soll die Kritik uns nützen, sie zeige mit Strenge den Irrtum, zeige die Wege zugleich, wie man zum Wahren gelangt.
    Alfred Julius Becher
    Penyusun dan konduktor dari Jerman 1803-1848
    Alfred Julius Becher
    - +
     0
...
Alfred Julius Becher - Haruskah kritik menguntungkan kita, tunjukkanlah dengan keras kesalahan, perlihatkanlah cara pada saat yang sama bagaimana seseorang mencapai kebenaran.
Haruskah kritik menguntungkan kita, tunjukkanlah dengan keras kesalahan, perlihatkanlah cara pada saat yang sama bagaimana seseorang mencapai kebenaran. dari : Alfred Julius Becher
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Haruskah kritik menguntungkan kita, tunjukkanlah dengan keras kesalahan, perlihatkanlah cara pada saat yang sama bagaimana seseorang mencapai kebenaran.
- Alfred Julius Becher JagoKata.com