• Alfred Adler Pendidik harus percaya pada kekuatan potensial muridnya, dan dia harus menggunakan semua seninya dalam upaya membawa muridnya untuk mengalami kekuatan ini.
    Asli: The educator must believe in the potential power of his pupil, and he must employ all his art in seeking to bring his pupil to experience this power.
    Alfred Adler
    Psikiater dari Austria 1870-1937
    Alfred Adler
    - +
     0
...
Alfred Adler - Pendidik harus percaya pada kekuatan potensial muridnya, dan dia harus menggunakan semua seninya dalam upaya membawa muridnya untuk mengalami kekuatan ini.
Pendidik harus percaya pada kekuatan potensial muridnya, dan dia harus menggunakan semua seninya dalam upaya membawa muridnya untuk mengalami kekuatan ini. dari : Alfred Adler
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Pendidik harus percaya pada kekuatan potensial muridnya, dan dia harus menggunakan semua seninya dalam upaya membawa muridnya untuk mengalami kekuatan ini.
- Alfred Adler JagoKata.com