• Alfian Danier Kebanyakan orang selalu mikir ribet untuk ngelakuin sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, padahal untuk kesenangan mereka sendiri tanpa perlu mikir langsung dilakuin.
    Sumber: Apple Wish 149
    Alfian Danier
    - +
     0
...
Alfian Danier - Kebanyakan orang selalu mikir ribet untuk ngelakuin sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, padahal untuk kesenangan mereka sendiri tanpa perlu mikir langsung dilakuin.
Kebanyakan orang selalu mikir ribet untuk ngelakuin sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, padahal untuk kesenangan mereka sendiri tanpa perlu mikir langsung dilakuin. dari : Alfian Danier
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kebanyakan orang selalu mikir ribet untuk ngelakuin sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, padahal untuk kesenangan mereka sendiri tanpa perlu mikir langsung dilakuin.
- Alfian Danier JagoKata.com