• Alexis Carrel Disiplin membawa kita upaya, pengorbanan dan penderitaan. Belakangan itu membawa kita sesuatu yang nilainya tak ternilai: sesuatu di mana mereka yang hidup hanya untuk kesenangan, keuntungan, atau hiburan akan selalu dirampas. Kegembiraan aneh yang tak dapat didefinisikan ini yang harus dirasakan seseorang untuk dipahami adalah tanda yang dengannya kehidupan menandai momen kemenangannya.
    Asli: Discipline brings us effort, sacrifice and suffering. Later it brings us something of an inestimable value: something of which those who live only for pleasure, profit or amusement will always be deprived. This peculiar indefinable joy which one must have felt oneself to understand is the sign with which life marks its moment of triumph.
    Alexis Carrel
    Ahli bedah, anatoom dan ahli biologi dari Perancis 1873-1944
    Alexis Carrel
    - +
    -1
...
Alexis Carrel - Disiplin membawa kita upaya, pengorbanan dan penderitaan. Belakangan itu membawa kita sesuatu yang nilainya tak ternilai: sesuatu di mana mereka yang hidup hanya untuk kesenangan, keuntungan, atau hiburan akan selalu dirampas. Kegembiraan aneh yang tak dapat didefinisikan ini yang harus dirasakan seseorang untuk dipahami adalah tanda yang dengannya kehidupan menandai momen kemenangannya.
Disiplin membawa kita upaya, pengorbanan dan penderitaan. Belakangan itu membawa kita sesuatu yang nilainya tak ternilai: sesuatu di mana mereka yang hidup hanya untuk kesenangan, keuntungan, atau hiburan akan selalu dirampas. Kegembiraan aneh yang tak dapat didefinisikan ini yang harus dirasakan seseorang untuk dipahami adalah tanda yang dengannya kehidupan menandai momen kemenangannya. dari : Alexis Carrel
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Disiplin membawa kita upaya, pengorbanan dan penderitaan. Belakangan itu membawa kita sesuatu yang nilainya tak ternilai: sesuatu di mana mereka yang hidup hanya untuk kesenangan, keuntungan, atau hiburan akan selalu dirampas. Kegembiraan aneh yang tak dapat didefinisikan ini yang harus dirasakan seseorang untuk dipahami adalah tanda yang dengannya kehidupan menandai momen kemenangannya.
- Alexis Carrel JagoKata.com