• Alexander Pope Tidak ada yang boleh malu untuk mengakui bahwa mereka salah, yang artinya mengatakan, dengan kata lain, bahwa mereka lebih bijaksana hari ini daripada kemarin.
    Asli: No one should be ashamed to admit they are wrong, which is but saying, in other words, that they are wiser today than they were yesterday.
    Alexander Pope
    Penyair dari Inggris 1688-1744
    Alexander Pope
    - +
     0
...
Alexander Pope - Tidak ada yang boleh malu untuk mengakui bahwa mereka salah, yang artinya mengatakan, dengan kata lain, bahwa mereka lebih bijaksana hari ini daripada kemarin.
Tidak ada yang boleh malu untuk mengakui bahwa mereka salah, yang artinya mengatakan, dengan kata lain, bahwa mereka lebih bijaksana hari ini daripada kemarin. dari : Alexander Pope
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tidak ada yang boleh malu untuk mengakui bahwa mereka salah, yang artinya mengatakan, dengan kata lain, bahwa mereka lebih bijaksana hari ini daripada kemarin.
- Alexander Pope JagoKata.com