• Aleister Crowley Kepuasan tertinggi adalah bisa memandang rendah sesama dan fakta ini jauh dari penyebab intoleransi agama. Sungguh menghibur untuk mencerminkan bahwa orang-orang tetangga menuju neraka.
    Asli: The supreme satisfaction is to be able to despise one's neighbor and this fact goes far to account for religious intolerance. It is evidently consoling to reflect that the people next door are headed for hell.
    Aleister Crowley
    Ocultis dari Britania Raya 1875-1947
    Aleister Crowley
    - +
    +2
...
Aleister Crowley - Kepuasan tertinggi adalah bisa memandang rendah sesama dan fakta ini jauh dari penyebab intoleransi agama. Sungguh menghibur untuk mencerminkan bahwa orang-orang tetangga menuju neraka.
Kepuasan tertinggi adalah bisa memandang rendah sesama dan fakta ini jauh dari penyebab intoleransi agama. Sungguh menghibur untuk mencerminkan bahwa orang-orang tetangga menuju neraka. dari : Aleister Crowley
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kepuasan tertinggi adalah bisa memandang rendah sesama dan fakta ini jauh dari penyebab intoleransi agama. Sungguh menghibur untuk mencerminkan bahwa orang-orang tetangga menuju neraka.
- Aleister Crowley JagoKata.com