• Albert Einstein Kekuatan atom yang dilepaskan telah mengubah segalanya kecuali cara berpikir kita dan dengan demikian kita terhanyut menuju malapetaka yang tak tertandingi.
    Asli: The unleashed power of the atom has changed everything save our modes of thinking and we thus drift toward unparalleled catastrophe.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    Albert Einstein
    - +
     0
...
Albert Einstein - Kekuatan atom yang dilepaskan telah mengubah segalanya kecuali cara berpikir kita dan dengan demikian kita terhanyut menuju malapetaka yang tak tertandingi.
Kekuatan atom yang dilepaskan telah mengubah segalanya kecuali cara berpikir kita dan dengan demikian kita terhanyut menuju malapetaka yang tak tertandingi. dari : Albert Einstein
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kekuatan atom yang dilepaskan telah mengubah segalanya kecuali cara berpikir kita dan dengan demikian kita terhanyut menuju malapetaka yang tak tertandingi.
- Albert Einstein JagoKata.com