• Albert Einstein Dia yang dengan gembira berbaris dalam barisan dan barisan telah membuat saya jijik. Dia telah diberi otak besar karena kesalahan, karena baginya sumsum tulang belakang sudah cukup.
    Asli: He who joyfully marches in rank and file has already earned my contempt. He has been given a large brain by mistake, since for him the spinal cord would suffice.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    Albert Einstein
    - +
    +2
...
Albert Einstein - Dia yang dengan gembira berbaris dalam barisan dan barisan telah membuat saya jijik. Dia telah diberi otak besar karena kesalahan, karena baginya sumsum tulang belakang sudah cukup.
Dia yang dengan gembira berbaris dalam barisan dan barisan telah membuat saya jijik. Dia telah diberi otak besar karena kesalahan, karena baginya sumsum tulang belakang sudah cukup. dari : Albert Einstein
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Dia yang dengan gembira berbaris dalam barisan dan barisan telah membuat saya jijik. Dia telah diberi otak besar karena kesalahan, karena baginya sumsum tulang belakang sudah cukup.
- Albert Einstein JagoKata.com