• Albert Camus Semakin banyak, ketika dihadapkan dengan dunia laki-laki, satu-satunya reaksi adalah individualisme. Manusia sendiri adalah tujuan bagi dirinya sendiri. Segala sesuatu yang seseorang coba lakukan untuk kebaikan bersama berakhir dengan kegagalan.
    Asli: More and more, when faced with the world of men, the only reaction is one of individualism. Man alone is an end unto himself. Everything one tries to do for the common good ends in failure.
    Albert Camus
    Penulis, eseis dan Peraih Nobel sastra (1956) dari Perancis 1913-1960
    Albert Camus
    - +
     0
...
Albert Camus - Semakin banyak, ketika dihadapkan dengan dunia laki-laki, satu-satunya reaksi adalah individualisme. Manusia sendiri adalah tujuan bagi dirinya sendiri. Segala sesuatu yang seseorang coba lakukan untuk kebaikan bersama berakhir dengan kegagalan.
Semakin banyak, ketika dihadapkan dengan dunia laki-laki, satu-satunya reaksi adalah individualisme. Manusia sendiri adalah tujuan bagi dirinya sendiri. Segala sesuatu yang seseorang coba lakukan untuk kebaikan bersama berakhir dengan kegagalan. dari : Albert Camus
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Semakin banyak, ketika dihadapkan dengan dunia laki-laki, satu-satunya reaksi adalah individualisme. Manusia sendiri adalah tujuan bagi dirinya sendiri. Segala sesuatu yang seseorang coba lakukan untuk kebaikan bersama berakhir dengan kegagalan.
- Albert Camus JagoKata.com