• Albert Camus Jangan percaya teman Anda ketika mereka meminta Anda untuk jujur dengan mereka. Yang mereka inginkan hanyalah dipertahankan dalam opini baik yang mereka miliki tentang diri mereka sendiri.
    Asli: Don't believe your friends when they ask you to be honest with them. All they really want is to be maintained in the good opinion they have of themselves.
    Albert Camus
    Penulis, eseis dan Peraih Nobel sastra (1956) dari Perancis 1913-1960
    Albert Camus
    - +
    +2
...
Albert Camus - Jangan percaya teman Anda ketika mereka meminta Anda untuk jujur dengan mereka. Yang mereka inginkan hanyalah dipertahankan dalam opini baik yang mereka miliki tentang diri mereka sendiri.
Jangan percaya teman Anda ketika mereka meminta Anda untuk jujur dengan mereka. Yang mereka inginkan hanyalah dipertahankan dalam opini baik yang mereka miliki tentang diri mereka sendiri. dari : Albert Camus
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jangan percaya teman Anda ketika mereka meminta Anda untuk jujur dengan mereka. Yang mereka inginkan hanyalah dipertahankan dalam opini baik yang mereka miliki tentang diri mereka sendiri.
- Albert Camus JagoKata.com