• Albert Camus Kejahatan yang hampir selalu ada di dunia berasal dari ketidaktahuan, dan niat baik dapat sangat mencelakakan seperti kedengkian jika mereka tidak memiliki pengetahuan.
    Asli: Le mal qui est presque toujours dans le monde vient de l'ignorance, et bonnes intentions peuvent faire autant de mal comme malveillance si ils n'ont pas connaissance.
    Sumber: De pest
    Albert Camus
    Penulis, eseis dan Peraih Nobel sastra (1956) dari Perancis 1913-1960
    Albert Camus
    - +
    +2
Albert Camus - Kejahatan yang hampir selalu ada di dunia berasal dari ketidaktahuan, dan niat baik dapat sangat mencelakakan seperti kedengkian jika mereka tidak memiliki pengetahuan.
Kejahatan yang hampir selalu ada di dunia berasal dari ketidaktahuan, dan niat baik dapat sangat mencelakakan seperti kedengkian jika mereka tidak memiliki pengetahuan. dari : Albert Camus
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kejahatan yang hampir selalu ada di dunia berasal dari ketidaktahuan, dan niat baik dapat sangat mencelakakan seperti kedengkian jika mereka tidak memiliki pengetahuan.
- Albert Camus JagoKata.com