• Alan Greenspan Pertama anda tidak senang bekerja disana jika tidak ada sesuatu yang menarik yang mendasarinya. Isu yang semakin terbukti adalah sejumlah distribusi barang dan jasa yang signifikan bagi negara ini mengalami pergerakan dari saluran konvensional menuju bentuk system internet.
    Alan Greenspan
    Presiden bank sentral (1987-2006) dari Amerika Serikat 1926-
    Alan Greenspan
    - +
    +28
Alan Greenspan - Pertama anda tidak senang bekerja disana jika tidak ada sesuatu yang menarik
yang mendasarinya. Isu yang semakin terbukti adalah sejumlah distribusi barang dan jasa yang signifikan bagi negara ini  mengalami  pergerakan  dari  saluran konvensional  menuju  bentuk system internet.
Pertama anda tidak senang bekerja disana jika tidak ada sesuatu yang menarik yang mendasarinya. Isu yang semakin terbukti adalah sejumlah distribusi barang dan jasa yang signifikan bagi negara ini mengalami pergerakan dari saluran konvensional menuju bentuk system internet. dari : Alan Greenspan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pertama anda tidak senang bekerja disana jika tidak ada sesuatu yang menarik yang mendasarinya. Isu yang semakin terbukti adalah sejumlah distribusi barang dan jasa yang signifikan bagi negara ini mengalami pergerakan dari saluran konvensional menuju bentuk system internet.
- Alan Greenspan JagoKata.com