• Alan Alda Saya dalam posisi yang luar biasa di mana saya dapat melakukan apa yang menarik minat saya. Dan apa pun yang menarik minat saya, saya lakukan. Sisa waktu saya mengganggu para ilmuwan tentang komunikasi.
    Asli: I'm in this wonderful position where I can do what interests me. And whatever comes along that interests me, I do. The rest of the time I bother scientists about communicating.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Saya dalam posisi yang luar biasa di mana saya dapat melakukan apa yang menarik minat saya. Dan apa pun yang menarik minat saya, saya lakukan. Sisa waktu saya mengganggu para ilmuwan tentang komunikasi.
Saya dalam posisi yang luar biasa di mana saya dapat melakukan apa yang menarik minat saya. Dan apa pun yang menarik minat saya, saya lakukan. Sisa waktu saya mengganggu para ilmuwan tentang komunikasi. dari : Alan Alda
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya dalam posisi yang luar biasa di mana saya dapat melakukan apa yang menarik minat saya. Dan apa pun yang menarik minat saya, saya lakukan. Sisa waktu saya mengganggu para ilmuwan tentang komunikasi.
- Alan Alda JagoKata.com