• Alan Alda Saya di dunia nyata, beberapa orang mencoba mencuri dariku, dan saya menghentikan mereka, sering kali, membawa mereka ke pengadilan. Saya suka gugatan yang bagus. Itu menyenangkan.
    Asli: I'm in the real world, some people try to steal from me, and I stop them, frequently, take them to court. I love a good lawsuit. It's fun.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    +1
...
Alan Alda - Saya di dunia nyata, beberapa orang mencoba mencuri dariku, dan saya menghentikan mereka, sering kali, membawa mereka ke pengadilan. Saya suka gugatan yang bagus. Itu menyenangkan.
Saya di dunia nyata, beberapa orang mencoba mencuri dariku, dan saya menghentikan mereka, sering kali, membawa mereka ke pengadilan. Saya suka gugatan yang bagus. Itu menyenangkan. dari : Alan Alda
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya di dunia nyata, beberapa orang mencoba mencuri dariku, dan saya menghentikan mereka, sering kali, membawa mereka ke pengadilan. Saya suka gugatan yang bagus. Itu menyenangkan.
- Alan Alda JagoKata.com