• Alan Alda Saya telah dinominasikan dua kali sebelumnya sebagai aktor dalam peran utama. Sekarang saya dinominasikan sebagai aktor di bagian pendukung. Jika saya tidak menang, saya akan menunggu sampai saya dinominasikan untuk tampil di teater selama pertunjukan. Apakah mereka punya yang seperti itu?
    Asli: I've been nominated twice before as actor in a leading part. Now I'm nominated as actor in a supporting part. If I don't win, I'll just wait until I'm nominated for being in the theater during the show. Do they have one like that?
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    -1
...
Alan Alda - Saya telah dinominasikan dua kali sebelumnya sebagai aktor dalam peran utama. Sekarang saya dinominasikan sebagai aktor di bagian pendukung. Jika saya tidak menang, saya akan menunggu sampai saya dinominasikan untuk tampil di teater selama pertunjukan. Apakah mereka punya yang seperti itu?
Saya telah dinominasikan dua kali sebelumnya sebagai aktor dalam peran utama. Sekarang saya dinominasikan sebagai aktor di bagian pendukung. Jika saya tidak menang, saya akan menunggu sampai saya dinominasikan untuk tampil di teater selama pertunjukan. Apakah mereka punya yang seperti itu? dari : Alan Alda
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya telah dinominasikan dua kali sebelumnya sebagai aktor dalam peran utama. Sekarang saya dinominasikan sebagai aktor di bagian pendukung. Jika saya tidak menang, saya akan menunggu sampai saya dinominasikan untuk tampil di teater selama pertunjukan. Apakah mereka punya yang seperti itu?
- Alan Alda JagoKata.com