• Alan Alda Di tengah rasa tragedi atau kehilangan, terkadang tertawa tidak hanya menyembuhkan, tetapi juga cara untuk mengalami kembali orang yang telah hilang.
    Asli: In the midst of the sense of tragedy or loss, sometimes laughter is not only healing, it's a way of experiencing the person that you've lost again.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Di tengah rasa tragedi atau kehilangan, terkadang tertawa tidak hanya menyembuhkan, tetapi juga cara untuk mengalami kembali orang yang telah hilang.
Di tengah rasa tragedi atau kehilangan, terkadang tertawa tidak hanya menyembuhkan, tetapi juga cara untuk mengalami kembali orang yang telah hilang. dari : Alan Alda
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Di tengah rasa tragedi atau kehilangan, terkadang tertawa tidak hanya menyembuhkan, tetapi juga cara untuk mengalami kembali orang yang telah hilang.
- Alan Alda JagoKata.com