• Alan Alda Kita adalah hewan yang sangat sosial - saya diberitahu oleh para ilmuwan bahwa yang membuat kita berbeda dari hewan lain adalah kesadaran sosial yang akut, yang membuat kita begitu sukses.
    Asli: We're highly social animals - I'm told by scientists that what makes us different from other animals is an acute social awareness, which is what has made us so successful.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Kita adalah hewan yang sangat sosial - saya diberitahu oleh para ilmuwan bahwa yang membuat kita berbeda dari hewan lain adalah kesadaran sosial yang akut, yang membuat kita begitu sukses.
Kita adalah hewan yang sangat sosial - saya diberitahu oleh para ilmuwan bahwa yang membuat kita berbeda dari hewan lain adalah kesadaran sosial yang akut, yang membuat kita begitu sukses. dari : Alan Alda
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kita adalah hewan yang sangat sosial - saya diberitahu oleh para ilmuwan bahwa yang membuat kita berbeda dari hewan lain adalah kesadaran sosial yang akut, yang membuat kita begitu sukses.
- Alan Alda JagoKata.com