• Alan Alda Ketika saya belajar bagaimana berpikir di sekolah, saya diajari bahwa aturan pertama dari logika adalah bahwa sesuatu tidak dapat menjadi dan tidak berada pada waktu yang sama dan dalam hal yang sama. Catatan terakhir itu, "dalam hal yang sama", mengatakan banyak hal. Segera setelah Anda mengubah kerangka acuan, Anda telah mengubah kebenaran dari fakta yang tadinya tidak berubah.
    Asli: When I studied how to think in school, I was taught that the first rule of logic was that a thing cannot both be and not be at the same time and in the same respect. That last note, “in the same respect,” says a lot. As soon as you change the frame of reference, you’ve changed the truthiness of a once immutable fact.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Ketika saya belajar bagaimana berpikir di sekolah, saya diajari bahwa aturan pertama dari logika adalah bahwa sesuatu tidak dapat menjadi dan tidak berada pada waktu yang sama dan dalam hal yang sama. Catatan terakhir itu, "dalam hal yang sama", mengatakan banyak hal. Segera setelah Anda mengubah kerangka acuan, Anda telah mengubah kebenaran dari fakta yang tadinya tidak berubah.
Ketika saya belajar bagaimana berpikir di sekolah, saya diajari bahwa aturan pertama dari logika adalah bahwa sesuatu tidak dapat menjadi dan tidak berada pada waktu yang sama dan dalam hal yang sama. Catatan terakhir itu, "dalam hal yang sama", mengatakan banyak hal. Segera setelah Anda mengubah kerangka acuan, Anda telah mengubah kebenaran dari fakta yang tadinya tidak berubah. dari : Alan Alda
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ketika saya belajar bagaimana berpikir di sekolah, saya diajari bahwa aturan pertama dari logika adalah bahwa sesuatu tidak dapat menjadi dan tidak berada pada waktu yang sama dan dalam hal yang sama. Catatan terakhir itu, "dalam hal yang sama", mengatakan banyak hal. Segera setelah Anda mengubah kerangka acuan, Anda telah mengubah kebenaran dari fakta yang tadinya tidak berubah.
- Alan Alda JagoKata.com