• Alan Alda seniman mencoba mengatakan hal-hal yang tidak bisa dikatakan. dalam jaring kata-kata, gerak tubuh, atau warna yang rapuh, kami berharap dapat menangkap perasaan; sebuah rasa; kerinduan yang menyakitkan. tetapi jaring selalu terlalu keropos, dan kita dibiarkan dengan rasa frustrasi yang manis karena hampir mengetahui, yang sangat menyenangkan.
    Asli: artists try to say things that can't be said. in a fragile net of words, gestures, or colors, we hope to capture a feeling; a taste; a painful longing. but the net is always too porous, and we are left with the sweet frustration of almost knowing, which is teasingly pleasurable.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - seniman mencoba mengatakan hal-hal yang tidak bisa dikatakan. dalam jaring kata-kata, gerak tubuh, atau warna yang rapuh, kami berharap dapat menangkap perasaan; sebuah rasa; kerinduan yang menyakitkan. tetapi jaring selalu terlalu keropos, dan kita dibiarkan dengan rasa frustrasi yang manis karena hampir mengetahui, yang sangat menyenangkan.
seniman mencoba mengatakan hal-hal yang tidak bisa dikatakan. dalam jaring kata-kata, gerak tubuh, atau warna yang rapuh, kami berharap dapat menangkap perasaan; sebuah rasa; kerinduan yang menyakitkan. tetapi jaring selalu terlalu keropos, dan kita dibiarkan dengan rasa frustrasi yang manis karena hampir mengetahui, yang sangat menyenangkan. dari : Alan Alda
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops seniman mencoba mengatakan hal-hal yang tidak bisa dikatakan. dalam jaring kata-kata, gerak tubuh, atau warna yang rapuh, kami berharap dapat menangkap perasaan; sebuah rasa; kerinduan yang menyakitkan. tetapi jaring selalu terlalu keropos, dan kita dibiarkan dengan rasa frustrasi yang manis karena hampir mengetahui, yang sangat menyenangkan.
- Alan Alda JagoKata.com