• Alan Alda Bagaimana saya bisa berharap untuk mengkomunikasikan sesuatu kepada Anda kecuali saya mendapatkan sinyal kembali dari Anda bahwa saya berada di jalur yang benar atau bahwa saya telah memulainya di tempat yang Anda kenal?
    Asli: How can I ever hope to communicate something to you unless I get signals back from you that I'm on the right track or that I've started at some place that you're familiar with?
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Bagaimana saya bisa berharap untuk mengkomunikasikan sesuatu kepada Anda kecuali saya mendapatkan sinyal kembali dari Anda bahwa saya berada di jalur yang benar atau bahwa saya telah memulainya di tempat yang Anda kenal?
Bagaimana saya bisa berharap untuk mengkomunikasikan sesuatu kepada Anda kecuali saya mendapatkan sinyal kembali dari Anda bahwa saya berada di jalur yang benar atau bahwa saya telah memulainya di tempat yang Anda kenal? dari : Alan Alda
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Bagaimana saya bisa berharap untuk mengkomunikasikan sesuatu kepada Anda kecuali saya mendapatkan sinyal kembali dari Anda bahwa saya berada di jalur yang benar atau bahwa saya telah memulainya di tempat yang Anda kenal?
- Alan Alda JagoKata.com