• Al Spalding Saya tidak dapat memahami bagaimana mungkin benar membayar aktor, atau penyanyi, atau instrumentalis untuk menghibur publik dan salah membayar pemain bola karena melakukan hal yang persis sama.
    Asli: I was not able to understand how it could be right to pay an actor, or a singer, or an instrumentalist for entertaining the public and wrong to pay a ball player for doing exactly the same thing.
    Al Spalding
    - +
     0
...
Al Spalding - Saya tidak dapat memahami bagaimana mungkin benar membayar aktor, atau penyanyi, atau instrumentalis untuk menghibur publik dan salah membayar pemain bola karena melakukan hal yang persis sama.
Saya tidak dapat memahami bagaimana mungkin benar membayar aktor, atau penyanyi, atau instrumentalis untuk menghibur publik dan salah membayar pemain bola karena melakukan hal yang persis sama. dari : Al Spalding
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya tidak dapat memahami bagaimana mungkin benar membayar aktor, atau penyanyi, atau instrumentalis untuk menghibur publik dan salah membayar pemain bola karena melakukan hal yang persis sama.
- Al Spalding JagoKata.com