• A.J. Cronin Rasa syukur adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang bisa memberi terlalu banyak. Karena di atas senyuman, ucapan terima kasih yang kami berikan, sikap apresiasi kami yang kecil, tetangga kami membangun filosofi hidup mereka.
    Asli: Gratitude is something of which none of us can give too much. For on the smiles, the thanks we give, our little gestures of appreciation, our neighbors build their philosophy of life.
    A.J. Cronin
    Penulis dan dokter dari Skotlandia 1896-1981
    A.J. Cronin
    - +
     0
...
A.J. Cronin - Rasa syukur adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang bisa memberi terlalu banyak. Karena di atas senyuman, ucapan terima kasih yang kami berikan, sikap apresiasi kami yang kecil, tetangga kami membangun filosofi hidup mereka.
Rasa syukur adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang bisa memberi terlalu banyak. Karena di atas senyuman, ucapan terima kasih yang kami berikan, sikap apresiasi kami yang kecil, tetangga kami membangun filosofi hidup mereka. dari : A.J. Cronin
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Rasa syukur adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang bisa memberi terlalu banyak. Karena di atas senyuman, ucapan terima kasih yang kami berikan, sikap apresiasi kami yang kecil, tetangga kami membangun filosofi hidup mereka.
- A.J. Cronin JagoKata.com