• Agnes Monica Saya adalah apa yang saya pikir, yang saya inginkan. Beberapa hari saya feminin. Beberapa hari saya gila. Beberapa hari saya sederhana. Beberapa hari saya tidak. Saya adalah saya. Bukan versi Anda dari diri saya.
    Asli: I am who I think I am, who I wanna be. Some days I’m feminine. Some days I’m crazy. Some days I’m simple. Some days I’m not. I am ME. Not your version of ME.
    Agnes Monica
    - +
     0
...
Agnes Monica - Saya adalah apa yang saya pikir, yang saya inginkan. Beberapa hari saya feminin. Beberapa hari saya gila. Beberapa hari saya sederhana. Beberapa hari saya tidak. Saya adalah saya. Bukan versi Anda dari diri saya.
Saya adalah apa yang saya pikir, yang saya inginkan. Beberapa hari saya feminin. Beberapa hari saya gila. Beberapa hari saya sederhana. Beberapa hari saya tidak. Saya adalah saya. Bukan versi Anda dari diri saya. dari : Agnes Monica
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya adalah apa yang saya pikir, yang saya inginkan. Beberapa hari saya feminin. Beberapa hari saya gila. Beberapa hari saya sederhana. Beberapa hari saya tidak. Saya adalah saya. Bukan versi Anda dari diri saya.
- Agnes Monica JagoKata.com