• Adnan Pachachi Permintaan maaf atas tindakan beberapa pasukan yang, tentu saja, tidak mewakili mayoritas angkatan bersenjata di sini, saya pikir itu akan berguna dan akan membantu sampai batas tertentu.
    Asli: An apology for the actions of some troops who, of course, are not representative of the majority of the armed forces here, I think that would have been useful and it would have helped to some extent.
    Adnan Pachachi
    Politisi Irak dan Emirat
    Adnan Pachachi
    - +
     0
...
Adnan Pachachi - Permintaan maaf atas tindakan beberapa pasukan yang, tentu saja, tidak mewakili mayoritas angkatan bersenjata di sini, saya pikir itu akan berguna dan akan membantu sampai batas tertentu.
Permintaan maaf atas tindakan beberapa pasukan yang, tentu saja, tidak mewakili mayoritas angkatan bersenjata di sini, saya pikir itu akan berguna dan akan membantu sampai batas tertentu. dari : Adnan Pachachi
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Permintaan maaf atas tindakan beberapa pasukan yang, tentu saja, tidak mewakili mayoritas angkatan bersenjata di sini, saya pikir itu akan berguna dan akan membantu sampai batas tertentu.
- Adnan Pachachi JagoKata.com