• Adam Kinzinger Orang Amerika pada umumnya memiliki banyak welas asih, hanya saja kami tidak selalu memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana welas asih itu diterapkan.
    Asli: Americans in general have a lot of compassion, we just don't always have the same view of how that compassion is implemented.
    Adam Kinzinger
    - +
     0
...
Adam Kinzinger - Orang Amerika pada umumnya memiliki banyak welas asih, hanya saja kami tidak selalu memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana welas asih itu diterapkan.
Orang Amerika pada umumnya memiliki banyak welas asih, hanya saja kami tidak selalu memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana welas asih itu diterapkan. dari : Adam Kinzinger
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Orang Amerika pada umumnya memiliki banyak welas asih, hanya saja kami tidak selalu memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana welas asih itu diterapkan.
- Adam Kinzinger JagoKata.com