• Abraham Robinson Komite mendukung gagasan bahwa harus ada, di dalam University of California, sebuah kampus yang memberikan penekanan khusus pada pendidikan sarjana dalam kerangka sistem Perguruan Tinggi.
    Asli: The Committee supports the idea that there should be, within the University of California, a campus which puts particular emphasis on the education of undergraduates within the framework of a College system.
    Abraham Robinson
    - +
     0
...
Abraham Robinson - Komite mendukung gagasan bahwa harus ada, di dalam University of California, sebuah kampus yang memberikan penekanan khusus pada pendidikan sarjana dalam kerangka sistem Perguruan Tinggi.
Komite mendukung gagasan bahwa harus ada, di dalam University of California, sebuah kampus yang memberikan penekanan khusus pada pendidikan sarjana dalam kerangka sistem Perguruan Tinggi. dari : Abraham Robinson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Komite mendukung gagasan bahwa harus ada, di dalam University of California, sebuah kampus yang memberikan penekanan khusus pada pendidikan sarjana dalam kerangka sistem Perguruan Tinggi.
- Abraham Robinson JagoKata.com