• Abraham Lincoln Saya percaya, jika kita menganggap pemabuk biasa sebagai sebuah kelas, kepala dan hati mereka akan menghasilkan perbandingan yang menguntungkan dengan orang-orang dari kelas lain mana pun. Tampaknya pernah ada kecenderungan orang yang brilian dan berdarah panas untuk jatuh ke dalam sifat buruk ini.
    Asli: I believe, if we take habitual drunkards as a class, their heads and their hearts will bear an advantageous comparison with those of any other class. There seems ever to have been a proneness in the brilliant and warm-blooded to fall into this vice.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat 1809-1865
    Abraham Lincoln
    - +
     0
Abraham Lincoln - Saya percaya, jika kita menganggap pemabuk biasa sebagai sebuah kelas, kepala dan hati mereka akan menghasilkan perbandingan yang menguntungkan dengan orang-orang dari kelas lain mana pun. Tampaknya pernah ada kecenderungan orang yang brilian dan berdarah panas untuk jatuh ke dalam sifat buruk ini.
Saya percaya, jika kita menganggap pemabuk biasa sebagai sebuah kelas, kepala dan hati mereka akan menghasilkan perbandingan yang menguntungkan dengan orang-orang dari kelas lain mana pun. Tampaknya pernah ada kecenderungan orang yang brilian dan berdarah panas untuk jatuh ke dalam sifat buruk ini. dari : Abraham Lincoln
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya percaya, jika kita menganggap pemabuk biasa sebagai sebuah kelas, kepala dan hati mereka akan menghasilkan perbandingan yang menguntungkan dengan orang-orang dari kelas lain mana pun. Tampaknya pernah ada kecenderungan orang yang brilian dan berdarah panas untuk jatuh ke dalam sifat buruk ini.
- Abraham Lincoln JagoKata.com