• Abraham H. Maslow Saya telah belajar bahwa pemula sering dapat melihat hal-hal yang diabaikan oleh pakar. Semua yang diperlukan adalah tidak takut membuat kesalahan, atau terlihat naif.
    Asli: I have learned the novice can often see things that the expert overlooks. All that is necessary is not to be afraid of making mistakes, or of appearing naive.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Saya telah belajar bahwa pemula sering dapat melihat hal-hal yang diabaikan oleh pakar. Semua yang diperlukan adalah tidak takut membuat kesalahan, atau terlihat naif.
Saya telah belajar bahwa pemula sering dapat melihat hal-hal yang diabaikan oleh pakar. Semua yang diperlukan adalah tidak takut membuat kesalahan, atau terlihat naif. dari : Abraham H. Maslow
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya telah belajar bahwa pemula sering dapat melihat hal-hal yang diabaikan oleh pakar. Semua yang diperlukan adalah tidak takut membuat kesalahan, atau terlihat naif.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com