• Abraham H. Maslow Di manakah potensi manusia yang hilang? Bagaimana bisa lumpuh? ... pertanyaan yang bagus mungkin bukan mengapa orang membuatnya? Tetapi mengapa orang tidak berkreasi atau berinovasi?
    Asli: Where was the human potential lost? How was it crippled? ...a good question might be not why do people create? But why do people not create or innovate?
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    -1
...
Abraham H. Maslow - Di manakah potensi manusia yang hilang? Bagaimana bisa lumpuh? ... pertanyaan yang bagus mungkin bukan mengapa orang membuatnya? Tetapi mengapa orang tidak berkreasi atau berinovasi?
Di manakah potensi manusia yang hilang? Bagaimana bisa lumpuh? ... pertanyaan yang bagus mungkin bukan mengapa orang membuatnya? Tetapi mengapa orang tidak berkreasi atau berinovasi? dari : Abraham H. Maslow
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Di manakah potensi manusia yang hilang? Bagaimana bisa lumpuh? ... pertanyaan yang bagus mungkin bukan mengapa orang membuatnya? Tetapi mengapa orang tidak berkreasi atau berinovasi?
- Abraham H. Maslow JagoKata.com