• Abraham H. Maslow Orang yang memiliki kecerdasan harus menggunakan kecerdasannya, orang yang memiliki mata harus menggunakan matanya, orang yang memiliki kemampuan untuk mencintai memiliki dorongan untuk mencintai dan yang membutuhkan untuk mencintai agar merasa sehat. Kapasitas menuntut untuk digunakan, dan menghentikan desakan mereka hanya jika mereka digunakan secukupnya. Artinya, kapasitas adalah kebutuhan, dan oleh karena itu juga merupakan nilai intrinsik.
    Asli: People with intelligence must use their intelligence, people with eyes must use their eyes, people with the capacity to love have the impulse to love and the need to love in order to feel healthy. Capacities clamor to be used, and cease their clamor only when they are used sufficiently. That is to say, capacities are needs, and therefore are intrinsic values as well.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    +1
...
Abraham H. Maslow - Orang yang memiliki kecerdasan harus menggunakan kecerdasannya, orang yang memiliki mata harus menggunakan matanya, orang yang memiliki kemampuan untuk mencintai memiliki dorongan untuk mencintai dan yang membutuhkan untuk mencintai agar merasa sehat. Kapasitas menuntut untuk digunakan, dan menghentikan desakan mereka hanya jika mereka digunakan secukupnya. Artinya, kapasitas adalah kebutuhan, dan oleh karena itu juga merupakan nilai intrinsik.
Orang yang memiliki kecerdasan harus menggunakan kecerdasannya, orang yang memiliki mata harus menggunakan matanya, orang yang memiliki kemampuan untuk mencintai memiliki dorongan untuk mencintai dan yang membutuhkan untuk mencintai agar merasa sehat. Kapasitas menuntut untuk digunakan, dan menghentikan desakan mereka hanya jika mereka digunakan secukupnya. Artinya, kapasitas adalah kebutuhan, dan oleh karena itu juga merupakan nilai intrinsik. dari : Abraham H. Maslow
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Orang yang memiliki kecerdasan harus menggunakan kecerdasannya, orang yang memiliki mata harus menggunakan matanya, orang yang memiliki kemampuan untuk mencintai memiliki dorongan untuk mencintai dan yang membutuhkan untuk mencintai agar merasa sehat. Kapasitas menuntut untuk digunakan, dan menghentikan desakan mereka hanya jika mereka digunakan secukupnya. Artinya, kapasitas adalah kebutuhan, dan oleh karena itu juga merupakan nilai intrinsik.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com