• Abraham H. Maslow Nasib terindah, nasib baik terindah yang dapat terjadi pada manusia mana pun, harus dibayar untuk melakukan apa yang sangat dia sukai.
    Asli: The most beautiful fate, the most wonderful good fortune that can happen to any human being, is to be paid for doing that which he passionately loves to do.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Nasib terindah, nasib baik terindah yang dapat terjadi pada manusia mana pun, harus dibayar untuk melakukan apa yang sangat dia sukai.
Nasib terindah, nasib baik terindah yang dapat terjadi pada manusia mana pun, harus dibayar untuk melakukan apa yang sangat dia sukai. dari : Abraham H. Maslow
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Nasib terindah, nasib baik terindah yang dapat terjadi pada manusia mana pun, harus dibayar untuk melakukan apa yang sangat dia sukai.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com