• Abigail Adams Ikan besar menelan yang kecil; dan dia yang paling gigih untuk hak-hak rakyat, ketika diberi kekuasaan, sangat menginginkan hak prerogatif pemerintah.
    Asli: The great fish swallow up the small; and he who is most strenuous for the rights of the people, when vested with power, is as eager after the prerogatives of government.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Ikan besar menelan yang kecil; dan dia yang paling gigih untuk hak-hak rakyat, ketika diberi kekuasaan, sangat menginginkan hak prerogatif pemerintah.
Ikan besar menelan yang kecil; dan dia yang paling gigih untuk hak-hak rakyat, ketika diberi kekuasaan, sangat menginginkan hak prerogatif pemerintah. dari : Abigail Adams
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ikan besar menelan yang kecil; dan dia yang paling gigih untuk hak-hak rakyat, ketika diberi kekuasaan, sangat menginginkan hak prerogatif pemerintah.
- Abigail Adams JagoKata.com