• Abigail Adams Sejarah bukanlah jaring yang dijalin dengan tangan-tangan yang tidak bersalah. Di antara semua penyebab yang merendahkan dan menurunkan moral manusia, kekuasaan adalah yang paling konstan dan paling aktif.
    Asli: History is not a web woven with innocent hands. Among all the causes which degrade and demoralize men, power is the most constant and most active.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
    -1
...
Abigail Adams - Sejarah bukanlah jaring yang dijalin dengan tangan-tangan yang tidak bersalah. Di antara semua penyebab yang merendahkan dan menurunkan moral manusia, kekuasaan adalah yang paling konstan dan paling aktif.
Sejarah bukanlah jaring yang dijalin dengan tangan-tangan yang tidak bersalah. Di antara semua penyebab yang merendahkan dan menurunkan moral manusia, kekuasaan adalah yang paling konstan dan paling aktif. dari : Abigail Adams
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sejarah bukanlah jaring yang dijalin dengan tangan-tangan yang tidak bersalah. Di antara semua penyebab yang merendahkan dan menurunkan moral manusia, kekuasaan adalah yang paling konstan dan paling aktif.
- Abigail Adams JagoKata.com