• Abigail Adams Saya selalu merasa bahwa kecerdasan seseorang secara langsung tercermin dari sejumlah sudut pandang yang saling bertentangan yang dapat dia lakukan secara bersamaan pada topik yang sama.
    Asli: I've always felt that a person's intelligence is directly reflected by the number of conflicting points of view he can entertain simultaneously on the same topic.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Saya selalu merasa bahwa kecerdasan seseorang secara langsung tercermin dari sejumlah sudut pandang yang saling bertentangan yang dapat dia lakukan secara bersamaan pada topik yang sama.
Saya selalu merasa bahwa kecerdasan seseorang secara langsung tercermin dari sejumlah sudut pandang yang saling bertentangan yang dapat dia lakukan secara bersamaan pada topik yang sama. dari : Abigail Adams
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya selalu merasa bahwa kecerdasan seseorang secara langsung tercermin dari sejumlah sudut pandang yang saling bertentangan yang dapat dia lakukan secara bersamaan pada topik yang sama.
- Abigail Adams JagoKata.com