• Abigail Adams Pembelajaran yang hebat dan kemampuan yang unggul ... akan menjadi nilai kecil dan penilaian kecil kecuali kebajikan, kehormatan, kebenaran, dan integritas ditambahkan ke dalamnya.
    Asli: Great learning and superior abilities...will be of little value and small estimation unless virtue, honor, truth, and integrity are added to them.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
Abigail Adams - Pembelajaran yang hebat dan kemampuan yang unggul ... akan menjadi nilai kecil dan penilaian kecil kecuali kebajikan, kehormatan, kebenaran, dan integritas ditambahkan ke dalamnya.
Pembelajaran yang hebat dan kemampuan yang unggul ... akan menjadi nilai kecil dan penilaian kecil kecuali kebajikan, kehormatan, kebenaran, dan integritas ditambahkan ke dalamnya. dari : Abigail Adams
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pembelajaran yang hebat dan kemampuan yang unggul ... akan menjadi nilai kecil dan penilaian kecil kecuali kebajikan, kehormatan, kebenaran, dan integritas ditambahkan ke dalamnya.
- Abigail Adams JagoKata.com