• Aaron Sorkin Anda tahu, salah satu hal yang saya sukai dari dunia ini, atau setidaknya saya suka tentang cara kami menghadirkan dunia ini, adalah masalah ini sangat rumit - tidak hampir hitam dan putih seperti yang dituntun oleh kami untuk percaya.
    Asli: You know, one of the things I like about this world, or at least I like about the way we're presenting this world, is these issues are terribly complicated - not nearly as black and white as we're led to believe.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
     0
...
Aaron Sorkin - Anda tahu, salah satu hal yang saya sukai dari dunia ini, atau setidaknya saya suka tentang cara kami menghadirkan dunia ini, adalah masalah ini sangat rumit - tidak hampir hitam dan putih seperti yang dituntun oleh kami untuk percaya.
Anda tahu, salah satu hal yang saya sukai dari dunia ini, atau setidaknya saya suka tentang cara kami menghadirkan dunia ini, adalah masalah ini sangat rumit - tidak hampir hitam dan putih seperti yang dituntun oleh kami untuk percaya. dari : Aaron Sorkin
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Anda tahu, salah satu hal yang saya sukai dari dunia ini, atau setidaknya saya suka tentang cara kami menghadirkan dunia ini, adalah masalah ini sangat rumit - tidak hampir hitam dan putih seperti yang dituntun oleh kami untuk percaya.
- Aaron Sorkin JagoKata.com