• A. P. Gouthey Untuk mendapatkan keuntungan tanpa risiko, pengalaman tanpa bahaya, dan hadiah tanpa kerja, sama tidak mungkinnya dengan hidup tanpa dilahirkan.
    Asli: To get profit without risk, experience without danger, and reward without work, is as impossible as it is to live without being born.
    A. P. Gouthey
    - +
     0
...
A. P. Gouthey - Untuk mendapatkan keuntungan tanpa risiko, pengalaman tanpa bahaya, dan hadiah tanpa kerja, sama tidak mungkinnya dengan hidup tanpa dilahirkan.
Untuk mendapatkan keuntungan tanpa risiko, pengalaman tanpa bahaya, dan hadiah tanpa kerja, sama tidak mungkinnya dengan hidup tanpa dilahirkan. dari : A. P. Gouthey
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Untuk mendapatkan keuntungan tanpa risiko, pengalaman tanpa bahaya, dan hadiah tanpa kerja, sama tidak mungkinnya dengan hidup tanpa dilahirkan.
- A. P. Gouthey JagoKata.com