• A. J. McLean Kami tidak menyadari ada begitu banyak boy band sampai kami mulai tur di Eropa. Saya tidak berpikir kami pernah terpengaruh olehnya karena banyak grup di Eropa tidak benar-benar bernyanyi secara langsung, tetapi kami melakukannya dan akan melakukan cappella juga.
    Asli: We didn't realize there were that many boy bands until we started touring in Europe. I don't think we were ever affected by it since a lot of the groups in Europe didn't really sing live, but we did and would perform a cappella as well.
    A. J. McLean
    Penyanyi Amerika
    A. J. McLean
    - +
     0
...
A. J. McLean - Kami tidak menyadari ada begitu banyak boy band sampai kami mulai tur di Eropa. Saya tidak berpikir kami pernah terpengaruh olehnya karena banyak grup di Eropa tidak benar-benar bernyanyi secara langsung, tetapi kami melakukannya dan akan melakukan cappella juga.
Kami tidak menyadari ada begitu banyak boy band sampai kami mulai tur di Eropa. Saya tidak berpikir kami pernah terpengaruh olehnya karena banyak grup di Eropa tidak benar-benar bernyanyi secara langsung, tetapi kami melakukannya dan akan melakukan cappella juga. dari : A. J. McLean
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kami tidak menyadari ada begitu banyak boy band sampai kami mulai tur di Eropa. Saya tidak berpikir kami pernah terpengaruh olehnya karena banyak grup di Eropa tidak benar-benar bernyanyi secara langsung, tetapi kami melakukannya dan akan melakukan cappella juga.
- A. J. McLean JagoKata.com