Kata-kata Bijak: bener-bener

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 32.

  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +441
    Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang 'Gue tau apa rasanya'. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita. Tidak.
    Sumber: Cinta Brontosaurus
  • Mario Teguh
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    ajax-loader
    - +
    +47
    Anak muda yang galau tanpa kekasih, pasti yang tipe sekolahnya belum bener, cita-cita gak jelas.
  • Nikma T. S
    ajax-loader
    - +
    +10
    Hak asasi. Selagi janur kuning belum numbuh di depan rumah, kesempatan masih terbuka lebar. Yang bener, selagi bendera kuning belum berkibar.
    Sumber: Cinta Emang Bego 11
  • Calon guru SD cewek bakalan jauh lebih mudah buat ngajar dengan kecute-cute-annya dibandingin sama calon guru SD cowok yang mencoba mencute-cute-kan dirinya. Apalagi kalo pas awal pembelajaran mesti ngajak siswanya nyanyi. Mau gak mau, calon guru SD cowok harus sedikit ngondek. Bener-bener pertempuran batin.
    Sumber: Cancut Marut 17
  • Silvarani
    Silvarani
    Penulis dari Indonesia 1988-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Jangan kau pikir cewek kelihatan marah itu bener-bener marah. Itu cuma taktik buat memancing inisiatif kau.
    Sumber: Ada Apa dengan Cinta? 91
  • Odet Rahmawati
    Odet Rahmawati
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +5
    Apa emang bener, kalau cinta itu bisa bikin orang jadi bego?
    Sumber: Selamat Datang Cinta 15
  • Christian Simamora
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kalo gue bener-bener mencintai lo, gue juga harus belajar melepaskan lo…
    Sumber: Good Fight 459
  • AL Dhimas
    AL Dhimas
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Kangen itu buat orang yang kita sayang, tapi kalau rindu buat orang yang bener-bener kita sayang.
    Sumber: Terpesona 16
  • Tisa T. S
    Tisa T. S
    Penulis skenario dari Indonesia 1977-
    ajax-loader
    - +
    +2
    Aku bener - bener gabisa ngebayangin gimana ngejalanin hidup tanpa kamu, kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan dibandingkan kehidupan itu sendiri.

    Sumber: London Love Story
  • Christina Juzwar
    Christina Juzwar
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kamu kalau kerja yang bener, dong!. Kalau kerja jangan banyak melamun. Kamu lagi ada masalah apa sih?
    Sumber: Salon Tua 115
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan bener-bener yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 32 ditemukan