Kata-kata Bijak: begitupula

  • Dibenci, adalah sesuatu yang harus Anda persiapkan sejak dini. Kadang-kadang, kebaikan menimbulkan kebencian. Dan begitupula, sebaliknya.
  • Kita tidak seharusnya resah terhadap masa lalu, begitupula kita juga tidak boleh cemas akan masa depan. Manusia bijaksana hanya memikirkan masa kini.

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

1
  • Chanakya
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India 371 SM-283 SM
    ajax-loader
    - +
    +38
    Kita tidak seharusnya resah terhadap masa lalu, begitupula kita juga tidak boleh cemas akan masa depan. Manusia bijaksana hanya memikirkan masa kini.
  • Hyun Go Wun
    Hyun Go Wun
    Penulis dari Korea 1966-
    ajax-loader
    - +
    +13
    Setiap manusia sudah memiliki takdirnya masing-masing. Begitupula dengan usia manusia, usia hidup dan mati manusia pun telah digariskan oleh takdir. Akan tetapi bisa juga semua kembali kepada tekad dan niat yang dimiliki manusia itu. Nasib seorang manusia bisa berubah ketika ia mau bertarung dengan dirinya sendiri. Namun, semua akan berbeda ketika manusia itu sendiri yang ingin menyerah menjalani hidupnya. Bahkan langit pun tidak akan bisa berbuat apa-apa.
    Sumber: Moon in the Spring 21
  • Lenang Manggala
    Lenang Manggala
    Penulis dari Indonesia 1993-
    ajax-loader
    - +
    +7
    Dibenci, adalah sesuatu yang harus Anda persiapkan sejak dini. Kadang-kadang, kebaikan menimbulkan kebencian. Dan begitupula, sebaliknya.
1
Kata-kata begitupula - quotes, kata-kata bijak dan kutipan begitupula yang terbaik dan terkenal: 3 ditemukan