Kata-kata Bijak sama begini

  • Kalau pemuda sudah berumur 21-22 tahun sama sekali tidak berjuang, tak bercita-cita, tak bergiat untuk tanah air dan bangsa, pemuda begini baiknya digunduli saja kepalanya.
  • Apa guna jadi Jawa kalau hanya untuk dilanggar hak-haknya? Tak mengerti kau kiranya, catatan begini sangat pribadi sifatnya? Tak pernah gurumu mengajarkan etika dan hak-hak perseorangan?
  • Mengapa dunia ini begini penuh iga manusia busuk? Hanya karena mau hidup lebih sejahtera dari yang lain? Apakah kesejahteraan hidup sama dengan kebusukan buat orang lain? Alangkah sia-sia pendidikan orangtua kalau demikian. Alangkah sia-sia pendidikan agama. Alangkah sia-sia guru dan sekolah-sekolah
  • Cinta menyergapku dengan sepasang sayapnya yang lembut bagaikan serpihan awan dilangit. Awalnya aku mengelak bahwa cinta bukan begini. Tetapi semakin aku mengelak, cinta kian erat mendekapku.
  • Di era media sosial begini, kau masih percaya dukun?
  • Kapan Papua bisa maju, kalau orang-orangnya masih banyak yang model begini?
  • Segala prestasi, penghargaan, pencapaian, setelah terlewat tidak akan menyisakan apa pun atau lalu pengetahuan, apa gunanya pengetahuan, selain membuatmu memandang bahwa dunia ini cuma begini-begini saja? Kau tidak rugi apa pun, percayalah.
  • Cinta bukan kompetisi; siapa lebih hebat dari siapa. Kalau cinta adalah semacam kompetisi, pada akhirnya nanti akan menghasilkan seorang pemenang. Dan, tentu saja, ada seseorang yang akan kalah. Kalau sudah begini, apa itu masih disebut cinta?
  • Just do what you want to do. Kerjakan saja, jangan pikir saya perempuan saya harus begini. Kerja saja sebaik mungkin yang kamu bisa.
  • Dunia penuh dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk menipu kalau kamu begini lugu.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 65.

  • Soekarno Kalau pemuda sudah berumur 21-22 tahun sama sekali tidak berjuang, tak bercita-cita, tak bergiat untuk tanah air dan bangsa, pemuda begini baiknya digunduli saja kepalanya.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +387
  • Helvy Tiana Rosa Begini rasanya harihari di linimasa. Wajahmu; 140 huruf yang terus menguntitku tanpa jarak hingga senja lesap dalam kita.
    Helvy Tiana Rosa
    Sastrawan asal Indonesia (1970 - )
    - +
    +27
  • Jessica Iskandar Buat aku, dari kecil, aku tidak pernah punya cita-cita jadi janda. Tapi kalau sudah begini, mau bilang apa lagi.
    - +
    +21
  • Pramoedya Ananta Toer Ah, Gus, begini kodrat perempuan. Dia menderitakan sakit waktu melahirkan, menderita sakit lagi karena tingkahnya.
    Sumber: Bumi Manusia
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +16
  • Joko Pinurbo Sesekali ia bercanda juga:
    “Jaman susah begini, siapa suruh jadi penyair?
    Sudah hampir pagi masih juga sibuk melamun.
    Lebih enak jadi teman penyair.”
    Sumber: Pemulung Kecil
    Joko Pinurbo
    Penyair dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +12
  • Dewi Lestari Walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya.
    Sumber: Filosofi Kopi 27
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +12
  • Shita Hapsari Anak dua puluhan macam kamu begini yang bikin negara nggak maju-maju. Udah nggak zamannya usia muda untuk jadi alasan untuk hidup santai sesuai perencanaan.
    Sumber: Finally Mr. Right 134
    Shita Hapsari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +11
  • Dewi Lestari Dalam orbit, aku hanyalah mie datar. Dan saya tidak tahu berapa lama lagi aku bisa begini terus.
    Asli: Within his orbit, I was nothing but a flat noodle. And I don't know how much longer I can keep this up.
    Sumber: Rectoverso
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +10
  • Jason Abdul Kamu lewati salat Subuh? Gimana mau sukses dunia akhirat kalau malas ibadah begini?
    Sumber: Song of Will 25
    Jason Abdul
    Penulis dan editor dari Indonesia
    - +
    +8
  • Pramoedya Ananta Toer Apa guna jadi Jawa kalau hanya untuk dilanggar hak-haknya? Tak mengerti kau kiranya, catatan begini sangat pribadi sifatnya? Tak pernah gurumu mengajarkan etika dan hak-hak perseorangan?
    Sumber: Bumi Manusia
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +7
  • Putu Wijaya Ini buktinya. Kalau tidak adil memang begini. Semua orang bisa gila.
    Putu Wijaya
    Sastrawan dari Indonesia (1944 - )
    - +
    +7
  • Nellaneva Aku akan begini selamanya, melakukan apa yang kita suka tanpa dibebani ekspektasi orang lain.
    Sumber: Dharitri 321
    Nellaneva
     
    - +
    +6
  • Joseph Rio Jovian Haminoto Dunia penuh dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan untuk menipu kalau kamu begini lugu.
    Sumber: Erstwhile: Persekutuan Sang 405
    Joseph Rio Jovian Haminoto
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Dwitasari Orang yang paling sayang sama kamu adalah yang meluk kamu saat nangis begini.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 199
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia (1994 - )
    - +
    +6
  • Ollyjayzee Bahaya cewek jalan sendiri pakai motor malem-malem di lingkungan penuh cowok begini.
    Sumber: Tough Love 27
    Ollyjayzee
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Bambang Pamungkas Jika sudah begini (di sanksi) masih saja bertikai dan saling menyalahkan, maka sejatinya kedua belah pihak yang tengah berselisih paham saat ini adalah orang-orang yang bodoh.
    Bambang Pamungkas
    Pemain sepak bola Indonesia (1980 - )
    - +
    +5
  • Mario Teguh Orang yang mengeluhkan hidup yang begini-begini saja, biasanya melakukan yang begitu-begitu saja.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +4
  • Christian Simamora Tapi yang sedang hadapi ini player level tinggi. Lo yang lugu dan manis begini sih bakalan langsung di-hap dalam sekali telan. Dia bukan tipe yang lo butuhkan di dalam dalam hidup lo. Cowok kayak Josh akan membawa lo ke badai dan angin puting-beliung. Lo butuhnya cowok yang hanya menjanjikan lo angin sepoi-sepoi. Mending nyari cowok baik-baik deh. Yang mapan dan mendukung mimpi-mimpi lo, bukan tipe bad boy yang nggak ngasih apa-apa kecuali sakit hati dan air mata.
    Sumber: Typo 122
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Aiu Ahra Alasan utama Mama sebenarnya karena Mama nggak mau kamu terus-terusan begini. Kamu masih muda, masih banyak yang bisa kamu lakuin selain mengingat-ingat masa lalu.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 11
    Aiu Ahra
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Aiman Bagea Cinta menyergapku dengan sepasang sayapnya yang lembut bagaikan serpihan awan dilangit. Awalnya aku mengelak bahwa cinta bukan begini. Tetapi semakin aku mengelak, cinta kian erat mendekapku.
    Sumber: Saat Cinta Bersilangan
    Aiman Bagea
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal begini akan selalu Anda temukan di