Kata-kata Bijak: beda-beda

  • Berbagi kebahagiaan dan pamer memang beda tipis.
  • Persahabatan dan cinta itu beda tipis. Dalam hubungan persahabatan, jalinan cinta kerap terjadi.
  • Sering kali kita nggak boleh terlalu benci pada sesuatu. Karena beda benci dan cinta itu kadang setipis tisu toilet!
  • Dunia sudah terlalu penuh oleh orang yang berpura-pura. Jadilah beda.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 91.

  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +249
    Cinta itu beda-beda tipis dengan musik yang indah. Ya, cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti.
    Sumber: Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah
  • Felix Siauw
    Felix Siauw
    Seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. 1984 -
    ajax-loader
    - +
    +84
    Dengannya kau mungkin akan merasakan apa beda cinta ikhlas sejati dengan cinta nafsu yang hanya perlu pelampiasan.
    Sumber: Udah Putusin Aja
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +62
    Gak segampang itu, Kita udah beda. Kau udah beda, aku udah beda. Sekarang kita udah beda.
    Sumber: Kambing Jantan
  • Indah Riyana
    Indah Riyana
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +32
    Hidup itu seperti grafik yang naik-turun, nggak ada perjalanan yang mulus. Sama seperti perputaran bumi, kadang kita menikmati pagi dan terkadang merasakan malam. Terkadang kita berada di atas, justru terkadang kita ada di bawah. Setiap manusia diberi cobaan yang berbeda-beda. Tuhan akan selalu menguji, seberapa kuat hidup kita menghadapi dunia yang kejam dan mengerikan ini.
    Sumber: The Perfect Husband 533
  • Ching Hai
    Ching Hai
    Tokoh kemanusiaan, penulis, pemerhati lingkungan dan guru spiritual 1950-
    ajax-loader
    - +
    +22
    Apabila hati kita tulus, ego berkurang, dinding ketidaktahuan dapat retak, kita
    dapat melihat banyak alam yang berbeda-beda.
  • Alonzo
    Alonzo
    Rapper dari Perancis 1982-
    ajax-loader
    - +
    +18
    Jangan pernah cari perhatian seperti halnya ular hijau yang mengendus-endus. Mungkin saja kamu dapat perhatian tetapi perhatian itu sama sekali beda dengan cinta.
  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +18
    Latar belakang kita berbeda-beda. Yang kita suka pun tidak selalu sama. Kenapa memaksa seluruh dunia untuk memandang dengan matamu?
  • Alit Susanto
    Alit Susanto
    Penulis dari Indonesia 1987-
    ajax-loader
    - +
    +18
    Orang bilang, jodoh ada di tangan Tuhan. Tp gimana kalo ternyata Tuhan kami berdua beda?
    Sumber: Relationshit
  • Dini Novita Sari
    Dini Novita Sari
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +14
    Career break adalah lumrah terjadi pada pekerja profesional mana saja setelah mengerjakan hal yang sama selama bertahun-tahun. Adanya kejenuhan yang telah mencapai kulminasi, juga berbagai masalah pribadi yang mengganggu, membuat kita butuh waktu untuk berhenti. Setiap orang butuh jeda. Tepatnya, setiap orang layak untuk mendapatkan waktu perhentian setelah bekerja sepanjang hidupnya. Career break bisa berlangsung satu bulan, enam bulan, satu tahun, atau bahkan empat bulan. Setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda dengan tujuan dan kegiatan pengisi waktu yang berbeda pula, bisa untuk pengembangan pribadi, belajar, menjadi sukarelawan, atau untuk mewujudkan mimpi yang tertunda.
    Sumber: Get Lost 190
  • Goenawan Mohamad
    Goenawan Mohamad
    Sastrawan dan pendiri Majalah Tempo dari Indonesia 1941-
    ajax-loader
    - +
    +12
    Kekalahan dalam politik tidak hanya pahit tapi juga mengandung resiko; di beberapa negeri, beda antara phak yang kalah dengan pihak yang menang sering ditandai oleh penjara atau kuburan massal.
    Sumber: Catatan Pinggir 1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan beda-beda yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 91 ditemukan